TAMU YANG MENGINAP DI NOVOTEL PEKANBARU

Tensinya Tinggi, Bule Australia Batal Divaksin Covid-19 

Di Baca : 2010 Kali
WNA asal Australia mengikuti giat Vaksin Covid-19 di lantai 7 Hotel Novotel Jalan Riau Pekanbaru, Kamis sore (20/5/2021). Tekanan darahnya diperiksa petugas kesehatan tangan kanan lalu pindah periksa tangan kirinya ternyata tensinya tinggi dan bule ini ba

Pekanbaru, Detak Indonesia--Di tengah keramaian, kesibukan warga Kota Pekanbaru khususnya guru-guru, tenaga kependidikan dan lain-lain mengikuti kegiatan Vaksin Nasional Covid-19 di Hotel Novotel Jalan Riau, Pekanbaru Kamis sore (20/5/2021), nampak beda dengan munculnya seorang bule, kulit putih asal Australia yang ingin pula disuntik vaksin Covid-19.

Si bule adalah tamu yang menginap di hotel tersebut. Dua orang cewek pemandunya petugas Hotel Novotel Pekanbaru membawa bule Australia tersebut untuk divaksin dengan terlebih dahulu mengisi formulir pendaftaran. Nama bule ini saat ditanyakan wartawan dirahasiakan petugas hotel yang cewek tersebut.

Dipersilakan duduk oleh petugas kesehatan yang akan memvaksinnya. Lalu diperiksa tekanan darah si bule melalui tangan sebelah kanannya. Petugas kesehatan dari Diskes Pekanbaru tercengang tapi belum yakin. Akhirnya pindah ke tangan kiri bule diperiksa juga.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar